Rabu, 07 November 2012

melebihi batas dan jatuh penuh darah

disini gue akan nyeritain kisah gue yang tragis tragis, sama kaya judul

"(terbang) melebihi batas dan jatuh penuh darah"

gimana sih rasanya, lo udah di terbangin sampe langit, dan melebihi batas, dan tiba tiba lo dijatuhin gitu aja?
mati ga? mati... kalo mati, kalo ga mati? tinggal bisa ngelanjutin hidup dengan luka yang berdarah darah tadi....

gue ngerasain itu berulang ulang, mulai dari kisah erjalanan hidup gue


mulai dari pacar, hmm ini pertama kalinya gue ceritain ke publik tentang ini, jadi.. gini *brb ambil tissue*

oke, jadi sekitar beberapa bulan lalu atau setahun lalu gue sayaaaaaang banget sama pacar gue yang berinisial F, sayangnya mungkin melebihi sayang gue ke apapun, soalnya... gue lagi jatuh cinta banget saat itu, bahkan sampe semuanya selalu tentang dia yang ada di pikiran, kesenangan dia, kebahagiaan dia, dan pokoknya apapun tentang dia deh.
sampai suatu saat, pas gue sama dia lagi deket deketnya, hubungan kita diterpa badai, jadi saat itu ada cowo yang juga suka sama dia, gue baca sms nya di hp cewe gue yang berinisial "F", oke di hp si F, ada cowo yg sms dia, dia bilang gini "kenapa sih F kok mau sama reza, gue kan lebih segalanya dari dia, intinya gitu," JEDER!!! tapi.. tau ga si F bales apa? gini "sori, lo ga tau apa apa soal reza, justru dia yang lebih segalanya dari lo" (disini yang namanya gue terbang melebihi batas) singkat cerita, beberapa minggu kemudian gue mergokin tuh doi si F jalan sama cowo yang itu, YAP, gue di SELINGKUHIN, ternyata emang si F gampang disogok, dan disitu gue yang namanya... jatuh hingga berdarah darah, trus gue mikir, kok bisa sih? kok tega sih? secepat itu lupa sama gue? tapi... buat apa? terlambat... dan semenjak saat itu, gue ga percaya lagi sama yang namanya perempuan, dan rasanya seperti punya dendam ke setiap perempuan, hahh!!!

lalu dari pertemanan, sudah lamaaaa banget gue punya hubungan pertemanan yang kuat sama dia, tapi... sampai sekarang belum jelas, sekarang adalah tepat h+1 dari gue jatuh hingga berdarah darah, tapi mungkin belum jatuh, tapi sedang jatuh, semoga tidak sampai tanah dulu ya, huhuhu
selama ini gue selalu mikir kalo gue dia anggep berbeda lah dari yang lain, ibarat kata special gitu pake telor *loh?*, tapi kemarin gue ngeliat sesuatu yang membuat dunia ga akan sama lagi hingga kapanpun, gue.. dikhianati sama temen gue sendiri
gue selalu nganggep dia sama, tapi sekarang dia udah nganggep gue berbeda, apakah gue emang udah ga lagi di level dia? apa gue emang udah ga pantes berteman dengan dia? rasanya aneh pertemanan yang sudah lama terjalin tiba tiba berubah gitu aja, apa karena status sosial gue yang jauh dibawah dia?
semua pertanyaan itu sampai sekarang belum terjawab, itulah proses jatuh gue sekarang, semoga ga sampe jatuhhhh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar